Sabtu, 04 Agustus 2012

Sahabat Gilaaaaa

Diposting oleh Unknown di 01.35
Dua bulan di kota Malang karena melanjutkan studi di muhammadiyah malang, membuat saya sadar Yuli Artika (@yuliartikaaa)  dan Bima Pamungkas (@bimapamngks) adalah seorang sahabat yang selalu ada untuk saya, gak cuma di saat seneng seneng aja, tapi disaat ada masalah juga.
tepatnya 2 tahun bareng-bareng di sma membuat kami tau kelebihan dan kekurangan satu sama lain, aku tau semua seluk beluk tentang mereka, apalagi yuli. mungkin karena kami sesama perempuan kami lebih ngerti satu sama lain, dia gak pernah bisa cerita masalah cinta ke orang lain karena yang tau masalah dia dari awal itu aku.
walau pun Bima Pamungkas seorang cowok bukan bebrarti kami gak suka cerita-cerita bareng, dia punya kegilaan sendiri yang bisa buat kami bertiga makin akrab dan kompak.
sejujurnya saya benar-benar kangen dengan mereka. kangen menggila, hunting foto bareng, jalan-jalan bareng dan lainnya
miss you :* 






0 komentar:

Posting Komentar

 

Ajeung Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea