Minggu, 05 Agustus 2012

Be Your Self !

Diposting oleh Unknown di 00.55
"saya lebih senang mensyukuri kelebihan saya dari pada meratapi kekurangan saya" sebuah kalimat yang pernah di tuliskan oleh seorang penyandang cacat, yang membuat saya sadar saya lebih beruntung dari padanya dan harusnya saya lebih bersyukur bukan hanya menghabiskan waktu untuk mengeluh. 


menjadi seorang perempuan sempurna merupakan sebuah impian semua wanita didunia,
contohnya saja, setiap kali ada sebuah acara, mulai dari cuma acara kondangan sampe acara mendunia 
setiap perempuan pasti mengharapkan dia menjadi seorang tamu tercantik yang dapat menarik perhatian semua tamu yang lain. yah yah itu wajar saja 


menurut saya, mensyukuri apa yang sudah ALLAH SWT berikan pada tubuh ini, membuat perasaan saya lebih tenang. tidak ada perasan iri terhadap orang lain. 
saya bukanlah seorang perempuan yang cantik, dan menarik. dengan rasa syukur yang saya punyai saya tidak perlu oprasi plastik, atau pun menggunakan crim wajah supaya putih, huuh itu sangat merepotkan dan menghabiskan banyak uang hanya untuk menjadi lebih dari orang lain 


sadarilah dirimu itu cantik dan istimewa, paling tidak itu menurutmu. 
siapa lagi yang akan bangga pada dirimu kalau bukan dirimu sendiri.
cantik itu bukan dari penampilan saja, otak dan hati itu punya persen lebih ketimbang hanya sekedar penampilan. 


so guys, jadi dirimu sendiri dan bersyukurlah dengan apa yang sudah kau miliki.  :D 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ajeung Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea